Perindo Manado Siap Benahi Lokasi Terdampak Banjir

Selasa, 31 Januari 2023 - 07:30 WIB
loading...
Perindo Manado Siap Benahi Lokasi Terdampak Banjir
Ketua DPD Partai Perindo Kota Manado Revani Parasan berjanji akan turun kembali ke lokasi banjir di kompleks kuburan China, Kelurahan Paal Dua Kecamatan Paal Dua. Foto Subhan Sabu
A A A
MANADO - Ketua DPD Partai Perindo Kota Manado Revani Parasan berjanji akan turun kembali ke lokasi banjir di kompleks kuburan China, Kelurahan Paal Dua Kecamatan Paal Dua. Perindo akan melakukan pembenahan terkait penyebab-penyebab banjir.



"Penyebab banjir tadi saya melihat bahwa sungai itu berbelok dan sudah mulai menyempit. Dalam aturankan kita tahu bersama harus ada jarak sebelas meter ke darat, tetapi saya lihat ini tidak ada," kata Anggota Komisi II DPRD Kota Manado itu, Senin (30/1/2023).

Untuk itu, kata dia, bersama-sama dengan komisi II DPRD Kota Manado akan turun lagi ke tempat itu dan akan melihat apa yang menyebabkan sampai terjadinya banjir.

"Kemudian mungkin lewat kepala lingkungan, kecamatan, pemerintah kota yang ada yang berkompeten. Dengan itu kami akan turun bersama dan melihat dan kami akan mungkin mengadakan pembenahan untuk itu," tuturnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)