Partai Perindo Terbuka untuk Semua Kalangan, Khususnya Milenial

Kamis, 02 Februari 2023 - 07:18 WIB
loading...
Partai Perindo Terbuka untuk Semua Kalangan, Khususnya Milenial
Partai Perindo terbuka untuk semua kalangan, khususnya milenial.Foto/ilustrasi
A A A
MANOKWARI - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) adalah partai yang terbuka untuk semua anak bangsa, terlebih kaum milenial. Hal ini ditegaskan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq usai membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW Perindo Papua Barat di Manokwari, Rabu (1/2/2023)

Perindo dalam kehadirannya sangat mempertahankan idealisme yang luhur, konsisten berjuang bagi kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang berpihak dan percepatan pendidikan guna mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

"Ini adalah komitmen partai sekaligus penegasan, bahwa Partai Perindo sangat terbuka bagi siapa saja untuk membangun bersama-sama khususnya masyarakat di wilayah Papua Barat. Baik itu dari tingkat kabupaten, provinsi bahkan sampai ke tingkat pusa. Kami Perindo membuka diri," ungkap Ahmad Rofiq.

Baca juga: Perindo Raih Kemenangan, Tujuan Partai Memajukan Indonesia Terbuka Lebar

Menurut Rofiq, Partai Perindo ingin menang di Papua Barat. Karena itu dibutuhkan banyak kekuatan besar, terlebih dukungan masyarakat.

Dia menambahkan, keterlibatan anak bangsa yang potensial dan berbakat dalam bidang politik tentu akan melahirkan generasi cerdas yang beriman dan berakhlak mulia, serta berkontribusi dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi, dan kesejahteraan rakyat.

Perindo memberikan kesempatan kepada masyarakat, khususnya anak muda untuk untuk mencalonkan dirinya menjadi calon anggota legislatif pada Pemilu 2024.

"Tadi sudah dilaunching oleh DPW Perindo Papua Barat terkait dengan pendaftaran caleg. Sehingga kami meyakini dengan adanya peluang ini, masyarakat akan jauh lebih maksimal mengawal jalannya pendaftaran dan bergabung dengan Partai Perindo," bebernya.

Ketua DPW Aloysius Petrus Siep menuturkan, untuk formulir bakal calon legislatif sudah bisa diambil di sekretariat. "Jadi hari ini kita sudah launching hari ini, sehingga mulai besok sudah bisa diambil. Kami buka ada tahapan pertama dan kedua, jadi paling lambat dua minggu batas pengembalian formulir ini,"Tukas Aloysius.

Diketahui, kehadiran Ahmad Rofiq didampingi Wasekjen M. Sopian untuk mengawal rapimwil yang diikuti pengurus DPW dan DPD di 7 tingkat wilayah yakni Manokwari, Manokwari Selatan (Mansel), Pegunungan Arfak (Pegaf), Teluk Bintuni, Teluk Wondama dan Fakfak.

Rapimwil berlangsung 1 - 2 Februari 2023 yang ditandai dengan peresmian Sekretariat Kantor DPW Perindo Papua Barat dan DPD Manokwari.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)