Perindo Raih Kemenangan, Tujuan Partai Memajukan Indonesia Terbuka Lebar

Rabu, 01 Februari 2023 - 19:30 WIB
loading...
Perindo Raih Kemenangan, Tujuan Partai Memajukan Indonesia Terbuka Lebar
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali mengingatkan para kader bahwa Perindo harus menjadi partai besar. Foto/MPI
A A A
MANOKWARI - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali mengingatkan para kader bahwa Perindo harus menjadi partai besar. Tekad tersebut dinilai tidak berlebihan mengingat dalam beberapa hasil lembaga survei menunjukkan tingkat elektabilitas Partai Perindo sudah di angka 4,8 persen.

Ditegaskan HT, hanya dengan menjadi partai besar maka visi Perindo bisa terwujud. Memajukan Indonesia, dengan salah satu caranya menciptakan kesejahteraan, menjadi tujuan dari lahirnya Partai Perindo.



"Kenapa harus jadi partai besar? Karena kalau jadi partai kecil, perjuangan Partai Perindo tidak akan bisa maksimal. Dengan partai besar, kita punya kursi cukup di DPR-RI, kita punya banyak di provinsi, di tingkat II, kita bisa ambil bagian aktif dalam pembuatan kebijakan-kebijakan," kata HT saat memberi sambutan dalam Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPP Partai Perindo Papua Barat, Rabu (1/2/2023).


Selain itu bisa mempengaruhi kebijakan karena banyak kader yang duduk di legislatif, dari mulai pusat hingga kabupaten/kota. Dengan raihan suara yang banyak, nantinya akan memiliki peluang untuk menempatkan kader terbaik di eksekutif.

Dengan demikian, tujuan dari Partai Perindo akan semakin terbuka untuk terwujud.

"Dua, kita juga bisa mengusung eksekutif. Idealnya partai politik itu anggota dewannya banyak, kemudian kader-kadernya di eksekutif juga banyak. Supaya perjuangan partai itu bisa diwujudkan," tegas dia.



"Saya ingin menggarisbawahi esensi dari perjuangan Partai Perindo. Kita ingin melihat Indonesia maju," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7029 seconds (0.1#10.140)