Ridwan Kamil Ajak Kaum Muda dan Milenial Jemput Perubahan

Rabu, 01 Februari 2023 - 21:21 WIB
loading...
Ridwan Kamil Ajak Kaum Muda dan Milenial Jemput Perubahan
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengajak kaum muda dan milenial menjemput perubahan. Perubahan untuk Indonesia yang lebih baik harus dijemput dan bukan ditunggu. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengajak kaum muda dan para milenial untuk menjemput perubahan. Hal itu karena perubahan untuk Indonesia yang lebih baik harus dijemput dan bukan hanya ditunggu.

Hal itu disampaikan Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan Co-chair Bapilu Partai Golkar menanggapi bergabungnya Rian Ernest ke Partai Golkar.



Keputusan Rian Ernest pindah partai disambut baik oleh Kang Emil. Menurut dia partai politik tidak ubahnya sebuah kendaraan. Sehingga yang menentukan sukses atau tidaknya kendaraan itu sampai tujuan tergantung orang-orang di dalamnya.

”Karena kendaraan partai politik ini bagaimana anggota-anggotanya. Makin berkualitas, partai politiknya makin berkualitas, keputusannya semakin berkualitas,” kata Kang Emil dalam keterangannya, Rabu (1/2023).

Dia menambahkan, keputusan yang berkualitas dalam suatu kebijakan bakal menguntungkan masyarakat sebagai pemilih. ”Siapa yang diuntungkan (dari pengambilan keputusan yang berkualitas), rakyat,” tegas mantan Wali Kota Bandung tersebut.

Hal itu berlaku di berbagai bidang. Misalnya bidang pendidikan, keamanan, dan kesehatan. Dengan keputusan yang berkualitas, bidang-bidang tersebut akan semakin berkualitas.



Sejak awal bergabung dengan Partai Golkar, Kang Emil menegaskan bahwa dirinya memang ingin mengajak sebanyak-banyaknya kaum muda dan para milenial untuk ikut bergabung, menyatukan visi bersama partai tersebut.

Menurut dia, Rian Ernest menjadi salah satu sampel dari keberanian kaum muda berpolitik di Partai Golkar. ”Mudah-mudahan banyak tokoh-tokoh muda lain terinspirasi untuk gabung bersama saya, bersama Rian Ernest,” ujarnya.

Dia yakin kaum muda dan para milenial bisa bersama-sama membawa perubahan dan kebaikan untuk Indonesia. ”Karena perubahan itu harus dijemput, bukan ditunggu,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)