Hadir di Rapimwil, Pemprov Papua Barat: Terima Kasih Kader Partai Perindo

Rabu, 01 Februari 2023 - 15:42 WIB
loading...
Hadir di Rapimwil, Pemprov Papua Barat: Terima Kasih Kader Partai Perindo
Staf Ahli Gubernur Papua Barat, R.M Thamrin Payapo saat membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPP Partai Perindo Papua Barat, Rabu (1/2/2023). Foto/MPI
A A A
MANOKWARI - Pemerintah Provinsi Papua Barat berharap Partai Perindo bisa memberikan kontribusi besar terhadap masa depan wilayah Bumi Kasuari. Harapan itu disampaikan Gubernur Papua Barat yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Papua Barat Bidang Pemerintahan Umum dan Otsus R.M Thamrin Payapo saat membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPP Partai Perindo Papua Barat, Rabu (1/2/2023).

Di hadapan jajaran pengurus, Thamrin menegaskan, Partai Perindo diharapkan bisa mengembangkan kehidupan demokrasi. Sehingga, nantinya bisa mendorong Papua Barat sebagi daerah yang demokratis dan bisa membangun kesejahteraan masyarakat.


"Kehadiran Partai Perindo di Papua Barat ini diharapkan dapat mendorong, mengembangkan kehidupan demokrasi menjunjung tinggi kebebasan yang bertanggungjawab guna mewujudkan pemerintahan daerah yang demokratis dan memberikan kontribusi dalam membangun kesejahteraan masyarakat," kata Thamrin.


Dalam kesempatan itu, Pemprov Papua Barat juga mengapresiasi atas kinerja Partai Perindo yang dinilainya telah membantu pemerintah setempat.

"Komunikasi, kesamaan persepsi dan penguatan sinergitas modal politik yang baik. Saya atas nama pemerintah provinsi Papua Barat memberikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh kader Partai Perindo atas kesetiannya mendukung pemerintah Provinsi Papua Barat dalam menjalankan amanah rakyat," jelas dia.

Lebih jauh dijelaskannya, dengan digelarnya rapat tersebut, bisa menjadi modal bagi Partai Perindo untuk menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang.



"Rapat pimpinan wilayah Papua Barat dalam rangka persiapan kontestan Pileg dan Pilpres 2024 bertujuan agar Partai Perindo lebih dikenal di Papua Barat dan menjadi lebih baik dan maju. Serta dapat mengikuti dinamika politik yang terjadi, terutama kesiapan dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak," papar dia.

"Mari kita sama-sama menjadikan momentum rapat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Papua Barat yang semakin baik. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat membawa Partai Perindo lebih berjaya ke depan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2206 seconds (0.1#10.140)