Sungguh Tega, Ibu Kandung Lempar Paksa Anaknya dari Dalam Mobil

Rabu, 01 Februari 2023 - 07:56 WIB
loading...
Sungguh Tega, Ibu Kandung Lempar Paksa Anaknya dari Dalam Mobil
Bocah tujuh tahun (AS) didampingi petugas saat melapor ke Polres Labuhanbatu Selatan.
A A A
LABUSEL - Seorang bocah laki-laki usia 7 tahun diduga dilempar ibunya dari dalam mobil hingga terhempas dan jatuh. Belum diketahui penyebab kekerasan pada anak tersebut. Kejadian ini telah dilaporkan ke Polres Labuhanbatu Selatan.

Informasi di lapangan, anak tersebut berinisial AS. Dia didampingi neneknya dan Komisi Perlindungan Anak Daerah (PKAD) Labuhanbatu Selatan mendatangi Polres Labusel untuk membuat laporan polisi usai mendapat tindak kekerasan diduga dilakukan ibu kandungnya.

Peristiwa ini terjadi di persimpangan Jalinsum Kampung Banjar, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, Senin (30/1/2023). Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka memar pada bagian tangan dan kaki.

Baca juga: Polisi Buru Sopir Angkutan Umum Pemerkosa Pelajar hingga Hamil 4 Bulan

Supriadi, saksi yang juga warga setempat mengatakan, kejadian ini bermula saat sanng anak ingin ikut ibunya naik salah satu mobil. "Namun karena sang ibu menolak, akhirnya anak tersebut didorong hingga terhempas ke luar dan terjatuh dalam mobil," katanya.

Selanjutnya warga yang mengetahui kejadian ini melaporkan ke pihak Kelurahan Kotapinang dilanjutkan ke KPAD Labusel.

Ketua KPAD Labusel Ilham Daulany mengatakan, keluarga korban telah ditemukan. "Kami akan menyerahkan sang anak ini kepada keluarga," terangnya. Selanjutnya KPAD akan mendampingi korban baik untuk proses hukum.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0180 seconds (0.1#10.140)