Geger, Warga Sukabumi Ditemukan Tewas di Atas Pohon Kelapa

Rabu, 01 Februari 2023 - 05:02 WIB
loading...
Geger, Warga Sukabumi Ditemukan Tewas di Atas Pohon Kelapa
Seorang warga ditemukan tewas di atas pohon kelapa, Selasa (31/1/2023). Korban tewas saat menyadap air kelapa di Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi. SINDOnews/Hadi
A A A
SUKABUMI - Seorang warga ditemukan tewas di atas pohon kelapa, Selasa (31/1/2023). Korban tewas saat menyadap air kelapa di Kampung Pasirpacet RT 007/009, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi .

Istri korban yang pertama kali menemukannya, berteriak histeris hingga menggegerkan warga sekitar.

Kapolsek Tegalbuleud, AKP Aap Syarifudin mengatakan, korban bernama Nurjaman (53) ditemukan oleh istrinya Tati (50) di atas pohon kelapa dengan ketinggian diperkirakan sekitar 15 meter dalam kondisi telungkup.

"Istri korban berangkat dari rumah menuju saung/gubuk tempat pengolahan kelapa untuk beraktivitas seperti biasanya, sesampainya di saung ia merasa heran karena melihat kondisi lampu masih menyala begitu juga ketika melihat gula masih ada," ujar Aap, Selasa (31/1/2023).

Lebih lanjut Aap mengatakan, biasanya ketika tidak ada di saung, korban selalu pulang ke rumah. Lalu saat itu juga, istrinya mencari korban di sekitar kebun kelapa.

Pada awalnya ia menemukan topi korban, kemudian melanjutkan pencarian karena masih belum ditemukan, dan istrinya kembali ke tempat penemuan topi.

"Setelah itu istrinya melihat ke atas pohon kelapa dan melihat korban dalam kondisi telungkup ke bagian pelapah kelapa. Sontak kejadian itu membuat istrinya shock dan berteriak sehingga terdengar oleh warga yang langsung berdatangan ke tempat kejadian," terang Aap.

Baca: Tanam Ratusan Batang Ganja di Objek Wisata Situ Cangkuang, Dukun di Garut Ditangkap.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong, lanjut Aap, lalu berdatangan dan menurunkan korban dengan menggunakan tali. Diduga korban meninggal dunia pada hari Senin, 30 Januari 2023 kemarin, karena beberapa saksi melihat korban masih naik kelapa pada pukul 17.00 WIB.

"Tidak ada luka pada tubuh korban, beberapa saksi mengatakan bahwa korban sering mengeluh sakit bagian dada namun tidak pernah memeriksakan diri ke dokter," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)