Jelang Pemilu 2024, Perindo Sulbar Gelar Rapat Koordinasi dengan Seluruh DPD

Minggu, 29 Januari 2023 - 22:33 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Perindo Sulbar Gelar Rapat Koordinasi dengan Seluruh DPD
Ketua DPW Perindo Sulbar, Muhammad Yasin Hakim.(Ist)
A A A
MAMUJU - Jelang Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Barat (Sulbar)menggelar rapat koordinasi dengan pengurus DPD se-Sulbar.

Rapat tersebut membahas penguatan struktur partai mulai dari DPW, DPD hingga ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selain itu, rapat ini juga membahas sejumlah strategi pemenangan pada Pemilu 2024.

Rapat yang dilaksanakan di Grand Maleo Hotel, Kota Mamuju itu dihadiri semua pengurus DPD dari 5 kabupaten yang ada di Sulawesi Barat termasuk sejumlah anggota DPRD dari Partai Perindo.

“Rapat koordinasi ini dilakukan dalam rangka mematangkan struktur partai, untuk persiapan Pemilu 2024, serta membahas strategi pemenangan mulai dari DPW hingga ke tingkat ranting,” kata Ketua DPW Perindo Sulbar, Muhammad Yasin Hakim.

Baca: Perindo Sulbar Perkuat Struktur Partai Jelang Pemilu 2024.

Rapat koordinasi DPW dan DPD Partai Perindo ini akan terus dilaksanakan agar semua kader partai semakin solid menghadapi Pemilu 2024 mendatang. DPW Perindo berharap, semua dapil pemilihan di Sulawesi Barat bisa dimenangkan oleh Partai Perindo dengan mengusung visi dan misi partai.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9276 seconds (0.1#10.140)