Bentuk Relawan Baperin, Perindo Jabar Bidik Suara Milenial dan Zilenial di Pemilu 2024

Minggu, 29 Januari 2023 - 23:55 WIB
loading...
A A A
Baca juga:

Saepudin menyebut, ada dua hal yang menjadi target Baperin Jabar. pertama, menyukseskan Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Agar kita mempunyai wakil-wakil yang bisa menyerap aspirasi untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Target kedua, kata Saepudin, mendorong seluruh relawan Baperin Jabar ke depan menjadi wakil-wakil rakyat melalui Partai Perindo.

"Kita ingin mendudukan calon-calon atau anggota-anggota dewan sebagai wakil rakyat pilihan daripada teman-teman kita di Baperin," katanya.

Baca juga:

Lebih lanjut Saepudin mengatakan, dalam Pemilu 2024 mendatang, pihaknya menargetkan raihan 1,2 juta suara milenial dan zilenial bagi Partai Perindo. Dirinya optimistis target tersebut dapat tercapai.

"Baperin Jabar ini akan dibentuk hingga tingkat kecamatan, kelurahan/desa, bahkan hingga tingkat RW. Jika dihitung jumlah dari keseluruhan kecamatan di Jawa Barat saja itu sekitar 670, belum RW-nya. Secara akumulasi, mudah mudahan semua itu akan terealisasi," tandasnya.

Diketahui, DPW Partai Perindo Provinsi Jabar membentuk simpul relawan bernama Baperin Jabar dalam upaya merebut dan mengawal kemenangan di Pemilu 2024.

Pembentukan Baperin Jabar ditandai dengan pembacaan ikrar bersama oleh perwakilan pengurus Baperin dari 27 kabupaten/kota di Jabar di Hotel Gandasari, Jalan Seram, Kota Bandung, Minggu (29/1/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)