Bentuk Relawan Baperin, Perindo Jabar Bidik Suara Milenial dan Zilenial di Pemilu 2024

Minggu, 29 Januari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Bentuk Relawan Baperin, Perindo Jabar Bidik Suara Milenial dan Zilenial di Pemilu 2024
DPW Perindo Jabar membidik suara milenial dan zilenial dengan membentuk simpul relawan Baperin Jabar, Minggu (29/1/2023). Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Jawa Barat membidik suara milenial dan zilenial demi merebut kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Upaya tersebut diwujudkan dengan pembentukan simpul relawan bernama Barisan Pejuang Perindo (Baperin) Jabar. Kehadiran Baperin Jabar diharapkan mampu mendongkrak raihan suara Perindo di Jabar.

Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M. Ferrari Nurrachadian mengatakan, generasi muda memiliki peranan penting dalam Pemilu 2024 mendatang. Hal itu pula lah yang mendasari pihaknya membentuk Baperin Jabar yang berisikan anak-anak muda di Jabar.

Baca juga:

"Saya ingin generasi milenial dan generasi zilenial ini kita rangkul karena nantinya kita akan tergantung kepada mereka," ujar Ferrari dalam kegiatan Konsolidasi Relawan Baperin Jabar di Hotel Gandasari, Jalan Seram, Kota Bandung.

Ferrari menyebut, pemilih generasi milenial dan zilenial di Jabar yang jumlahnya cukup besar menjadi hal yang sangat penting bagi Partai Perindo.

Selain menjadi ceruk raihan suara potensial di Pemilu 2024, lanjut Ferrari, pihaknya pun ingin merangkul mereka agar mampu menyalurkan aspirasi politiknya.

"Kita ingin generasi ini tidak apatis dengan politik, kita coba untuk perkenalkan politik yang baik," kata Ferrari.

Masih di tempat yang sama, Dewan Pembina Baperin Jabar, Ustad A. Saepudin menyatakan, pembentukan Baperin Jabar didasari kecintaan terhadap persatuan dan kesatuan Indonesia yang diusung oleh Partai Perindo.

"Maka kita generasi milenial dan zilenial menyatakan siap bergabung dan berkontribusi nyata pada Partai Perindo," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)