Pascademo Ricuh, Suasana di Kantor Arema FC Masih Mencekam

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:05 WIB
loading...
Pascademo Ricuh, Suasana di Kantor Arema FC Masih Mencekam
Suasana kantor Arema FC masih mencekam pascademonstrasi berakhir ricuh oleh sebagian Aremania, Minggu (29/1/2023). SINDOnews/Avirista
A A A
MALANG - Suasana kantor Arema FC masih mencekam pascademonstrasi berakhir ricuh oleh sebagian Aremania, Minggu (29/1/2023). Para petugas kepolisian juga masih berjaga - jaga di sekitar kantor Arema FC .

Beberapa tokoh Aremania juga masih berjaga di kantor Arema FC mengantisipasi adanya kejadian tak diinginkan. Sejumlah mobil ambulans juga masih bersiaga kendati tiga orang yang terlihat terluka sudah mendapatkan perawatan dari tim medis.

Jalan di sekitar lokasi juga masih tampak sepi. Beberapa toko di sekitar kantor Arema FC juga ada yang menutup aktivitas jual belinya karena masih takut adanya efek dari kericuhan demonstrasi Aremania ini.

Terlihat Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto dan Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Bayu Febrianto Prayoga juga langsung menuju lokasi untuk memimpin langsung pengamanan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca: Demo Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan Ricuh, Toko Arema FC Dirusak.

Suasana di sekitar lokasi kantor Arema FC terlihat masih mencekam. Beberapa barang-barang yang rusak juga masih dibiarkan, dengan garis polisi terpasang di depan kantor Arema FC.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)