Sambangi Abuya Murtado, TGB Dipesan Pegang Teguh UUD 45 dan Pancasila

Sabtu, 28 Januari 2023 - 23:15 WIB
loading...
Sambangi Abuya Murtado, TGB Dipesan Pegang Teguh UUD 45 dan Pancasila
TGB dan Abuya Murtado. Foto: Yogi/SINDOnews
A A A
PANDEGLANG - Ketua Harian Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi, mengunjungi kediaman ulama besar Banten, Abuya Murtado di Cadasari, Pandeglang.

TGB disambut peluk hangat oleh Abuya Murtado. Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia ini pun langsung menyampaikan maksud kedatangannya, yaitu Roadshow Keumatan ke sejumlah ulama dan pesantren ternama di Banten.

"Alhamdulillah pada sore ini kami diterima oleh guru Abuya Murtado, beliau menyoroti situasi berbangsa dan bernegara. Kerisauan melihat bagaimana hal-hal baik di tengah bangsa kita yang akhirnya kita tinggalkan," kata TGB, Sabtu (28/1/2023).



Beliau berpesan, lanjut TGB, kepada keluarga besar Partai Perindo dan kepada seluruh masyarakat.

Menurutnya ulama seperti Abuya Murtado tidak hanya berpikir masalah ke-Islam-an saja, tapi juga nilai-nilai kebangsaan dan pembangunan bangsa.



Abuya Murtado pun berpesan kepada TGB sebagai muslim dan anak bangsa meminta jangan sampai meninggalkan kewajiban bernegara, yaitu berpegang teguh kepada UUD 1945 dan Pancasila.

"Bawalah Partai Perindo ke arah Pancasila agar ke depan bisa eksis membawa bangsa dan negara ke arah kebaikan," tutup Abuya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)