Milenial Jogjakarta Dukung Perindo, Yuni Astuti: Mereka Sukarela

Sabtu, 28 Januari 2023 - 00:43 WIB
loading...
Milenial Jogjakarta Dukung Perindo, Yuni Astuti: Mereka Sukarela
Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti (kiri).
A A A
JOGJAKARTA - Partai Perindo mendapat amunisi berupa dukungan milenial dari berbagai komunitas di Jogjakarta. Mereka sukerela memberikan dukungan Perindo menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Menurut Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti, muda mudi tersebut datang dari berbagai daerah di DIY. Mereka datang secara sukarela untuk memberikan dukungan terhadap kesuksesan Partai Perindo pada Pemilu yang akan datang.

"Ini suatu kehormatan bagi kami karena mendapatkan dukungan dari generasi muda, generasi milenial yang nantinya bisa mengajak teman-temannya untuk bergabung di Partai Perindo sebagai pemilih muda partai Perindo DIY," kata dia di sela-sela kegiatan deklarasi di kantor DPW Perindo DIY, Jumat (27/01/2023).

Baca juga: Milenial Jogjakarta Deklarasi Dukung Perindo di Pemilu 2024

Yuni berharap bergabungnya anak-anak muda ini bisa memberikan informasi kepada kalangan pemuda bahwa berpolitik adalah suatu hal yang baik dan asik. Yuni berharap anak-anak muda bisa memulai untuk belajar berpolitik sedini mungkin.

"Saya berharap tingkat belajar anak-anak muda di tahun politik ini bisa tinggi. Jadi kedepannya kita juga akan memberikan arahan-arahan untuk adik-adik muda ini," ujarnya.

Dia menekan pentingnya belajar politik sedini mungkin. Sebab, dengan begitu anak-anak muda akan terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif yang dapat merugikan dirinya maupun orang lain.

"Khususnya di DIY kita lihat banyak sekali fenomena kejahatan jalanan yang sempat booming, jadi salah satu cara kami agar pemuda ini tidak berkegiatan negatif, misalkan keluar malam pun dia akan berdiskusi apa yang menjadi program Perindo ini bisa dijalankan dan sebagainya," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)