Partai Perindo Makassar Yakin Raih Kursi Tiap Dapil di Pemilu 2024

Jum'at, 27 Januari 2023 - 19:20 WIB
loading...
Partai Perindo Makassar Yakin Raih Kursi Tiap Dapil di Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Perindo Kota Makassar, Aris Pangerang yakin Partai Perindo bakal meraih kursi tiap daerah pemilihan (Dapil) di Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Kader dan simpatisan DPD Partai Perindo Kota Makassar, Sulawesi Selatan siap memenangkan siapapun yang akan maju di Pemilu 2024 dari Partai Perindo. Ketua DPD Partai Perindo Kota Makassar, Aris Pangerang yakin Partai Perindo bakal meraih kursi tiap daerah pemilihan (Dapil) di Pemilu 2024.


Aris Pangerang mengungkapkan, berdasarkan data, ada lima dapil di Kota Makassar yang sudah terpenuhi syaratnya untuk maju di Pemilu 2024. Dari modal itu, ia yakin minimal tiap dapil bisa menyumbang satu kursi di DPRD.



"DPD Perindo Makassar komitmen dapat memenangkan satu fraksi di DPRD Kota Makassar," kata Aris Pangerang, Kamis (27/1/2023).

Sebelumnya, Tarian Paduppa dan Empat Etnis Sulawesi Selatan, mengiringi pengembalian formulir pendaftaran, calon legislatif DPD Partai Perindo Kota Makassar Dapil lima.

Usai mengembalikan formulir, calon legislatif akan fokus pada giat sosialisasi utamanya pengembanganUMKM di tengah masyarakat tempat pemilihan.

Tarian paduppa, menyambut kedatangan calon legislatif dari Partai Perindo Makassar, Rudi Ramli, bersama tim untuk mengambalikan formulir pendaftaran, di kantor DPD Partai Perindo, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



Pengembalian formulir pendaftaran dilakukan, setelah calon legislatif dinyatakan memenuhi seluruh persyaratan pencalonan dari Partai Perindo.

Rudi Ramli, merupakan calon legislatif pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Perindo Kota Makassar. Seperti diketahui, Rudi Ramli, siap maju menjadi calon legislatif Partai Perindo, untuk dapil lima yang meliputi, Kecamatan Mamajang, Mariso dan Kecamatan Tamalate.

"Ke depan kami akan fokus pada sosialisasi di tengah masyarakat, utamanya mengembangkan potensi UMKM yang menjadi mata pencaharian masyarakat, di tiga kecamatan fokus pemilihan," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)