Kartini Perindo Lampung Gelar Senam Massal dan Bagi Sembako kepada Warga

Jum'at, 27 Januari 2023 - 13:33 WIB
loading...
Kartini Perindo Lampung Gelar Senam Massal dan Bagi Sembako kepada Warga
Kegiatan Senam Bersama Kartini Perindo Lampung di Kantor DPW Perindo Lampung, Jumat (27/1/2023). Foto Ira Widyanti/MNC Portal
A A A
BANDARLAMPUNG - Kader Kartini Perindo Lampung menggelar kegiatan olahraga senam bersama. Kegiatan olahraga bersama itu digelar di halaman Kantor DPW Partai Perindo Lampung, Jalan Soekarno Hatta, Jumat (27/1/2023).

Dalam kegiatan olahraga bersama ini, dilaksanakan senam kesehatan dan aerobik bersama dengan sesama kader, serta warga masyarakat lainnya. Selain menggelar senam massal, para kader Kartini Perindo dan warga juga mendapat bingkisan sembako berupa minyak goreng.



Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggam mengatakan, kegiatan senam massal ini merupakan launching kegiatan senam massal Kartini Perindo.

Menurut Jolly, kegiatan senam massal tersebut direncanakan akan digelar oleh Kartini Perindo di seluruh Provinsi Lampung, termasuk di kabupaten/kota."Launching pertama ini digelar oleh DPW. Selanjutnya tentu Kartini Perindo akan mengikuti kegiatan serupa," ujar Jolly saat diwawancarai di lokasi senam massal.

Jolly mengungkapkan, Kartini Perindo Tanggamus juga akan menggelar senam massal pada Sabtu (28/1) besok, lalu Kartini Pesawaran dijadwalkan pada Minggu (5/2). Selanjutnya diagendakan untuk digelar di Kabupaten/kota lainnya.

Ketua DPW Kartini Perindo Lampung Suryati mengatakan, kegiatan senam massal tersebut bertujuan untuk mengenalkan Kartini Perindo ke masyarakat.

"Untuk mengenalkan Perindo karena kebetulan kita baru. Tapi tujuan besarnya adalah kita ingin mengajak para perempuan untuk hidup sehat dan menjaga kecantikan," sebut Suryati

Suryati melanjutkan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang sudah diprogramkan Kartini Perindo secara nasional. Untuk Lampung, kegiatan akan dilaksanakan setiap bulannya.

"Program ini akan kita laksanakan secara berkelanjutan karena tujuan bagi kita kesehatan masyarakat, khususnya keluarga itu sangat penting. Kesehatan keluarga itu dimulai dari ibu, perempuan, sehingga penting untuk menyadarkan dan memfasilitasi mereka untuk hidup sehat," jelasnya.

Neti, salah satu warga Bandarlampung yang mengikuti kegiatan senam massal Kartini Perindo Lampung menyambut baik adanya senam bersama tersebut.

"Bagus sekali ya senam bersama ini karena langsung bisa dirasakan masyarakat, jadi lebih sehat. Ini bisa jadi sarana hiburan juga bagi kita. Menyenangkan lah, harus dilanjutkan ini," ungkapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)