Dukung Puan di 2024, Relawan Puan Gelar Senam Asyik Bersama Warga Sumedang

Minggu, 08 Januari 2023 - 11:17 WIB
loading...
Dukung Puan di 2024, Relawan Puan Gelar Senam Asyik Bersama Warga Sumedang
Relawan Puan, bersama masyarakat di Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Senam Asyik hingga peduli masyarakat. (Ist)
A A A
SUMEDANG - Relawan Puan, bersama masyarakat di Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Senam Asyik hingga peduli masyarakat.

Kegiatan terseut diadakan di Desa Haurgombong, Kecamatan Pamulahan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Di balik udara yang sejuk di Desa tersebut, ratusan peserta terlihat semangat melakukan senam yang diiringi oleh musik dalam setiap gerakannya.

Setelah melakukan senam, para peserta yang hadir berkumpul dan melakukan yel-yel dukunganya kepada Puan Maharani pada 2024 mendatang. Lalu, acara senam tersebut semakin meriah dengan membagikan hadiah door prize untuk peserta.

Ketua Umum Relawan Puan Patricia mengatakan, Relawan Puan ingin terus membumikan kebiasaan olahraga untuk menjaga kesehatan sambil mengenalkan sosok Puan Maharani sebagai sosok calon pemimpin di masa depan.

"Dimasa transisi dari pandemi ke endemi, olahraga sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Untuk itu, Relawan Puan berupaya untuk membumikan pentingnya olah raga. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan sosok Ibu Puan Maharani kemata masyarakat sebagai calon presiden di 2024," ujar Patricia disela-sela acara saat dimintai keterangan.

Setelah kegiatan senam, Relawan Puan melanjutkannya dengan kegiatan 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dengan membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di Desa Sindanggalih dan Desa Haurgombong, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Nugroho warga di Desa Sindanggalih menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diterimanya kepada Relawan Puan dan menunjukan dukungannya kepada Puan Maharani untuk maju di 2024.

"Alhamdulillah, terima kasih bantuannya. Semoga Ibu Puan terus sukses dan dapat maju menjadi presiden di 2024," kata Nugroho.

Hal senada juga disampaikan Rani, salah satu warga di Desa Haurgombong. Dirinya mendoakan Relawan Puan bisa terus semangat untuk terus dapat menyebar kebaikan. "Terima kasih, semoga Relawan Puan terus diberikan kesehatan agar dapat terus berbagi kebaikan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)