Baru Buka 18 Bulan, Peringkat Skye Suites Sydney Melonjak Tajam

Selasa, 14 Juli 2020 - 16:08 WIB
loading...
A A A
“Kinerja jaringan hotel kami juga berhasil melebihi ekspektasi kami sebelumnya," ungkap dia.

Bahkan jumlah pendapatan dan tingkat isian pada bulan Mei menjadi dua kali lipat dibandingkan bulan April dan pada bulan Juni tingkat isian mencapai 60% terutama pada akhir pekan.

“Sebuah hasil yang patut disukuri mengingat pandemik ini berhasil menggoyahkan perekonomian Dunia saat ini,” jelas Iwan Sunito.

Ketika regulasi pembatasan perjalanan di Australia mulai memasuki masa relaksasi, SKYE Suites melihat peningkatkan pemesanan kamar disebabkan banyaknya tamu yang berusaha untuk terhubung kembali teman dan keluarga besarnya, dan sebuah tren mulai muncul: “kebersamaan” adalah kemewahan baru.

Kebersamaan muncul sebagai tren terbesar untuk tahun 2020 dan seterusnya. Orang-orang ingin terhubung kembali dengan mereka yang telah terpisahkan selama beberapa bulan terakhir dan hotel-hotel merespons.

“Para tamu menelepon untuk bertanya apakah mereka dapat memesan dua atau tiga unit apartemen connecting sehingga mereka dapat menikmati liburan bersama anak-anak dan kakek-nenek di satu tempat. Atau jika memiliki teman yang tinggal di luar kota akhirnya dapat bertemu Kembali dengan mereka di kota untuk wisata kuliner atau galeri,” kata dia.

Semenjak memasuki masa relaksasi, kata Iwan, pihaknya menemukan bahwa beberapa tamu masih memilih untuk terus bekerja dari kamar hotelnya untuk kenyamanan dan fleksibilitas. "Kami pikir akan ada cara baru untuk bekerja yang muncul dari situasi ini," kata dia.

SKYE Suites ketiga dibuka di atas stasiun kereta bawah tanah Green Square pada April 2020, dengan 90 unit kamar mewah yang interiornya khusus dirancang oleh Juliet Ashworth melalui CHADA.

SKYE Suites ini terletak di Kawasan hunian yang dirancang oleh Koichi Takada Architects yang terkenal secara global dengan 18 toko ritel dan kuliner termasuk Butcher & The Farmer, Nam2 pho, Bashan Noodles, KFC, McDonalds dan Gong Cha bubble tea.

Bahkan semenjak dibuka kurang dari 3 bulan lalu, Skye Suites Green Square saat ini telah berhasil duduk di peringkat 143 dari 204 hotel versi Tripadvisor, melampaui pencapaian Skye Suites Sydney sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)