Baru Buka 18 Bulan, Peringkat Skye Suites Sydney Melonjak Tajam

Selasa, 14 Juli 2020 - 16:08 WIB
loading...
Baru Buka 18 Bulan, Peringkat Skye Suites Sydney Melonjak Tajam
Skye Suites Sydney berhasil duduk di peringkat 35 dari 204 Hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Sebuah prestasi yang cukup membanggakan dicapai oleh jaringan hotel Skye Suites yang didirikan di Sydney, Australia, oleh pengusaha kelahiran Indonesia.

Skye Suites Sydney saat ini berhasil duduk di peringkat 35 dari 204 Hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor. Pencapaian ini diraih kurang dari 2 tahun semenjak dibuka pada bulan Oktober 2018.

Bahkan posisi Skye Suites Sydney mampu melampaui peringkat Shangri La (63) dan Swissotel Sydney (37) di Tripadvisor. (Baca juga: Hotel Indonesia Group Terapkan SOP Baru untuk New Normal )

CEO Crown Group, Iwan Sunito, menuturkan pencapaian itu adalah hasil yang sangat menggembirakan, mengingat merek Skye Suites masih relatif baru. Namun sudah berhasil meraih kepercayaan masyarakat di kota Sydney.

“Mungkin yang membedakan kami dengan hotel-hotel lainnya adalah pengalaman menginap yang kami tawarkan kepada para tamu kami," kata Iwan Sunito.

Bedanya, kata Iwan, dimulai dengan desain eksterior dan interior yang artistik, kolam renang dan lobby yang terinspirasi dari gua es, roof top yang menakjubkan serta kamar yang luas dari 43 m2 hingga 80 m2 dengan perlengkapan dari SMEG dan Vittoria. Selain itu juga ada tablet 'concierge virtual' di setiap suite bagi para tamu untuk mengakses layanan hotel.

Skye Suites Sydney dan Skye Suites Parramatta juga berhasil masuk daftar 2020 Best Hotels versi Luxury Hotels Guide dengan rata-rata penilaian di angka 8.9 atau masuk kategori Excellence.

Kedua hotel telah mendapatkan penghargaan di HM Awards selama dua tahun berturut-turut, untuk kategori Best Serviced Apartment Property dan Best Tech Hotel.

Iwan mengatakan, merek SKYE SUITES pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2017 melalui pembukaan SKYE Suites Parramatta yang memukau, bagian dari pengembangan hunian mixed-use, ritel, dan hotel, V by Crown Group.

SKYE Suites kedua dibuka pada Oktober 2018 sebagai bagian dari menara hunian Arc by Crown Group yang memukau di 300 Kent St. Kawasan mewah dan menarik di jantung kota ini juga dirancang oleh Arsitek Koichi Takada yang lobi dan kolam renang dalam ruangan bertema “gua es”, telah menjadi salah satu spot yang paling Instagramed di Sydney.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5426 seconds (0.1#10.140)