Viral! Bayi Diberi Minum Kopi Kemasan, Polisi Periksa Orang Tua

Rabu, 25 Januari 2023 - 18:56 WIB
loading...
Viral! Bayi Diberi Minum Kopi Kemasan, Polisi Periksa Orang Tua
Bayi berusia tujuh bulan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, diberi minuman kopi kemasan yang diduga sebagai pengganti susu bayi. Foto/iNews TV/Bugma
A A A
GOWA - Video bayi diberi minum kopi kemasan oleh orang tuanya, diduga sebagai pengganti susu, viral di media sosial. Bayi yang diberi minum kopi kemasan tersebut, berinisial AS dan masih berusia tujuh bulan.



Penyidik Polres Gowa, langsung memanggil dan memeriksa orang tua AS, berinisial YS (23), setelah video bayi diberi minum kopi kemasan tersebut viral di media sosial, karena tindakan yang dilakukan sangat membahayakan bagi kesahatan bayi.



YS masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreskrim Polres Gowa. Dari hasil penyelidikan diketahui, bayi dan orang tuanya tersebut berasal dari Kelurahan Mangngalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.



Kapolres Gowa, AKBP Reonald TR. Simanjuntak mengatakan, selain dimintai keterangan terkait tindakannya memberikan minum kopi kemasan kepada bayinya, YS juga menjalani pemeriksaan kejiwaannya.

Viral! Bayi Diberi Minum Kopi Kemasan, Polisi Periksa Orang Tua


"Bayi yang diberi minum kopi kemasan terlihat sehat, tetapi kami juga akan terus melakukan pemantauan kesehatan bayi tersebut, dan memberikan bantuan susu formula," ungkap Reonald, Rabu (25/1/2023).



Kasus pemberian minuman kopi kemasan untuk bayi tersebut, masih dalam penyelidikan kepolisian. Meski demikian, polisi lebih mengedepankan proses pembinaan terhadap ibu bayi tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)