Brutal! Begini Kronologi Wanita Dibakar Hidup-hidup di Sorong

Selasa, 24 Januari 2023 - 13:43 WIB
loading...
Brutal! Begini Kronologi Wanita Dibakar Hidup-hidup di Sorong
Wanita dibakar hidup-hidup karena dituduh menculik anak. Foto: Istimewa
A A A
SORONG - Aksi main hakim sendiri di Kota Sorong, Papua Barat, sangat memprihatinkan. Seorang wanita paruh baya dianiaya dengan sadis dan dibakar hidup-hidup hingga tewas.

Kapolsekta Sorong Timur, Kompol Jandri Sairlela Kapolresta mengatakan, peristiwa itu berawal dari dugaan penculikan anak yang mulai marak terjadi.

"Aksi main hakim sendiri ini berawal dari dugaan penculikan anak yang dilakukan oleh wanita paruh baya tersebut di Kompleks Kokoda, Kota Sorong," katanya, kepada wartawan, Selasa (24/1/2023).

Baca juga: Tragis! Wanita Paruh Baya Dihakimi Massa dan Dibakar Hidup-hidup di Sorong

Tidak menunggu lama, massa yang berkumpul lalu menangkap korban dan melakukan penganiayaan secara brutal. Ironisnya, aksi tersebut disaksikan empat anggota polisi.

Mereka mengaku tidak berdaya menghalau massa yang beringas karena kalah jumlah. Sehingga, saat wanita itu dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh massa, mereka tidak bisa berbuat banyak dan hanya bisa melihatnya saja.

"Korban meninggal dunia di tempat dengan luka bakar serius di sekujur tubuhnya," sambungnya.

Baca: Mengerikan! Santri di Pasuruan Dibakar Hidup-hidup

Sementara itu, Pj Wali Kota Sorong, Georde Yarangga mengecam tindakan brutal warganya yang melakukan penganiayaan dan pembakaran wanita paruh baya hingga tewas.

"Kami sangat menyayangkan tindakan warga yang main hakim sendiri itu. Kami minta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2428 seconds (11.252#12.26)