Bengkel Motor dan Mobil Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Selasa, 24 Januari 2023 - 00:17 WIB
loading...
Bengkel Motor dan Mobil Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik
Bengkel Motor dan Mobil Ludes di bengkel motor di Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi, Jambi ludes terbakar Senin (23/1/2023). Diduga api berasal dari korsleting listrik dari dalam bengkel motor. Foto
A A A
MUARA JAMBI - Bengkel Motor dan Mobil Ludes di bengkel motor di Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi, Jambi ludes terbakar Senin (23/1/2023). Diduga api berasal dari korsleting listrik dari dalam bengkel motor.



Bahkan, mobil yang terparkir di dalam bengkel ikut hangus dilalap si jago merah hingga terdengar suara ledakan. Kobaran api yang menyambar tidak mampu dibendung. Sementara, satu unit mobil yang terparkir di dalam bengkel tidak berhasil diselamatkan warga yang ikut memadamkan api.

"Api diduga dari dalam bengkel yang mengalami korsleting listrik. Suara ledakan dari mobil yang terbakar juga terdengar," ujar Edi, salah seorang warga.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berhamburan keluar. Mereka dengan peralatan seadanya berusaha memadamkan kobaran api.

Tidak lama kemudian, mobil damkar berdatangan membantu memadamkan api. Sekitar satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)