Aksi Arogan Kades di Grobogan Viral, Hajar dan Ancam Bakar Tukang Rujak

Senin, 23 Januari 2023 - 17:01 WIB
loading...
Aksi Arogan Kades di Grobogan Viral, Hajar dan Ancam Bakar Tukang Rujak
Terlihat aksi arogan kades di Grobogan yang menghajar dan mengancam akan membakar tukang rujak viral di media sosial. Foto: Video Viral
A A A
GROBOGAN - Warga Grobogan kembali dibuat geger dan heboh dengan aksi arogan seorang kepala desa (kades) hingga viral di media sosial . Dia mengamuk dan menghajar serta mengancam akan membakar tukang rujak.

Aksi arogan itu dilakukan sang kades karena marah si tukang rujak tidak mau mengakui perbuatannya yang diduga sedang melakukan aksi pencurian di rumah warganya.

Video amatir berdurasi 20 detik yang viral di media sosial beberapa hari lalu, terlihat Sugeng, Kepala Desa Kejawan, Kecamatan Tegowanu, Grobogan, Jawa Tengah membanting dan menghajar seorang laki-laki yang diketahui bernama Ahmad Rofiqi, warga Desa Tegowanu Kulon di atas lincak bambu hingga beberapa kali.

Baca juga: Celoteh Kades di Grobogan Mendadak Viral karena Sebut Nama Jokowi

Diketahui, aksi brutal Kepala Desa Kejawan ini dilakukan dekat rumah warganya yang nyaris kebobolan seusai sholat Jumat.

Meski laki-laki yang berprofesi sebagai pedagang rujak ini terus meminta ampun/ namun sang kades sudah tidak peduli dan terus menghujani pukulan di wajah Ahmad.



Saking marahkanya, sang kades bahkan mengancam akan membakar si tukang rujak jika tidak mengakui perbuatannya.

Kades menduga pelaku akan melakukan aksi pencurian di rumah Ana Nur Hidayah karena rumah dalam kondisi kosong, namun belum sempat mengambil barang, pelaku sudah kepergok pemilik rumah terlebih dahulu.

Baca juga: Banjir Gerus Pondasi Jembatan, Jalur Penghubung Banyumas-Purbalingga Ditutup Total
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1873 seconds (11.252#12.26)