5 Orang Digerebek Hendak Pesta Ekstasi, 3 Masih Satu Keluarga

Minggu, 22 Januari 2023 - 22:28 WIB
loading...
5 Orang Digerebek Hendak Pesta Ekstasi, 3 Masih Satu Keluarga
Polres Lubuklinggau berhasil pengamankan 5 orang yang hendak pesta eksatasi dalam penggerebekan, 3 pelaku masih satu keluarga. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
LUBUKLINGGAU - Satres Narkoba Polres Lubuklinggau selama Januari di minggu pertama dan kedua berhasil mengungkap 6 LP dengan 15 orang tersangka.

Dalam ungkap kasus tersebut, Satres Narkoba Polres Lubuklinggau tidak hanya merilis hasil penggerebekan di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas dengan meringkus 5 orang tersangka yang diduga pesta narkotika jenis sabu.

Tim Satres Narkoba Polres Lubuklinggau dalam ungkap kasus tersebut, juga merilis hasil penggerebekan dengan tempat kejadian perkara (TKP) lainnya yakni di Jalan Garuda, Kelurahan Watas Lubuk Durian, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumsel.

Baca juga: Gudang BBM di Lubuklinggau Meledak dan Terbakar, Warga Berhamburan

Petugas di TKP tersebut berhasil mengamankan lima orang tersangka yang diduga hendak pesta narkotika jenis pil ekstasi saat dilakukan penggerebekan.

Kelima tersangka yang diamankan yakni Beni, Ari Wibowo, Bobbi, Riki Rikardo dan Beben. Bahkan dari ke lima orang tersangka yang diamankan tersebut, tiga diantaranya masih satu keluarga yaitu Beni, Bobbi dan Beben.



Hasil penggerebekan tersebut tim berhasil mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip berisikan 2 tablet berwarna cream jenis ekstasi dengan berat 1,06 gram. Diamankan pula 1 lembar plastik hitam dan 1 unit kendaraa roda empat Suzuki APV Nopol 1774 SA.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi didampingi Kasat Narkoba, AKP Hendrawan mengatakan, penggerebekan yang dilakukan Tim Satres Narkoba berawal adanya informasi dari masyarakat.

Baca juga: Penampakan Antrean Pasien RSMH Palembang Pakai Batu Bata hingga Helm
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2012 seconds (11.97#12.26)