Ratusan Emak-emak Ikut Jalan Sehat dan Senam Pagi Partai Perindo Sumbar

Minggu, 22 Januari 2023 - 16:38 WIB
loading...
Ratusan Emak-emak Ikut Jalan Sehat dan Senam Pagi Partai Perindo Sumbar
Ratusan emak-emak di Pangambiran, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam bersama yang digelar Partai Perindo Sumatra Barat. iNews TV/Budi
A A A
PADANG - Ratusan emak-emak di Pangambiran, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam bersama yang digelar Partai Perindo Sumatra Barat.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati satu tahun berdirinya grup senam siap Partai Perindo.

Ratusan peserta melaksanakan jalan sehat bersama dengan jarak tempuh 10 Km di kawasan Pengambiran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Dengan semangat 45 emak-emak ini kompak melakukan gerakan senam sehat yg diiringi musik mars Partai Perindo.

"Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati satu tahun hari jadinya grup senam siap Partai Perindo di Kota Padang. Serta sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan indonesia yang sejahtera dan sehat," ujar Apriyatna, Ketua DPW Partai Perindo Sumbar.

"Gagasan dilaksanakannya senam sehat ini juga untuk mempererat silaturahmi antar pengurus partai dalam menyongsong kekompakan menjelang Pemilu 2024," tambahnya.

Kegiatan ini disambut antusias warga yang datang ke lokasi melakukan aksi senam dan jalan sehat. Acara kemudian ditutup dengan pemberian minyak goreng gratis kepada para peserta. "Warga sangat antusias dengan acara ini. Semoga Partai Perindo semakin sukses,' ujar Ketua RW 10 Pangambiran, Muhammad Jamil.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5724 seconds (0.1#10.140)