Ribuan Warga Bandung Ikuti Jalan Sehat Bareng Anies Baswedan

Minggu, 22 Januari 2023 - 09:23 WIB
loading...
Ribuan Warga Bandung Ikuti Jalan Sehat Bareng Anies Baswedan
Pasti NasDem menggelar acara jalan sehat bersama Anies Baswedan di kawasan Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.
A A A
BANDUNG - Ribuan warga Bandung mengikuti jalan sehat bersama calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan di Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (22/1/2023).

Jalan sehat mengambil titik kumpul di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Acara dimulai sejak pagi hari pukul 06.00 WIB terbuka untuk seluruh masyarakat.

Untuk memperlancar jalannya acara, Polresta Bandung telah melakukan rekayasa dan penutupan arus lalu lintas. Di Simpang 3 Gajah Mekar, kendaraan dari Cipatik atau Cimahi menuju Soreang akan dialihkan Ke Pameuntasan – Katapang – Warung Lobak – Soreang.

Baca juga: Pelaku Industri Kreatif Diajak Sandiaga Uno untuk Manfaatkan Peluang di Tahun Politik

Kemudian di Gerbang Tol Kutawaringin akan dialihkan untuk keluar ke GT Soreang atau GT Margaasih. Serta Simpang 3 Alfamart Al Fathu Soreang, di mana bagi kendaraan yang dari arah Soreang menuju Cipatik atau Cimahi akan dialihkan melalui jalan Al Fathu – Gading Cingcin- Warung Lobak – Katapang – Kopo atau Pameuntasan- Gajah Mekar.

Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv mengatakan, jalan sehat diperuntukkan bagi warga Bandung Raya atau Jawa Barat baik yang bisa mendaftar secara online atau tidak.

"Yang ikut jalan sehat bersama Bapak Anies Baswedan, bisa langsung datang ke Si Jalak Harupat, enggak perlu daftar online,” kata Rajiv, dalam keterangannya.

Pada kesempatan itu dirinya memastikan, masyarakat yang ikut kegiatan Jalan Sehat akan dipermudah keikutsertaannya. “Intinya kami mempermudah masyarakat yang mau ikut Jalan Sehat nanti,” ujarnya.

Jalan sehat ini merupakan harapan warga Bandung. Dia mendapat aspirasi warga menunggu kehadiran Anies Baswedan di Bandung. “Jadi saya waktu itu keliling di Kabupaten Bandung, ada yang nanya kapan bapak Anies Baswedan datang. Berarti kan masyarakat Jawa Barat khususnya Kabupaten Bandung pengen ketemu sama Bapak Anies Baswedan,” sambung Rajiv.

Jalan sehat digelar oleh Partai NasDem dengan tema ‘Melangkah Bersama Menuju Tahun Perubahan 2024’.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3302 seconds (10.55#12.26)