Perempuan Lansia di Banyumas Hangus Terbakar di Kamar Rumahnya

Minggu, 22 Januari 2023 - 07:08 WIB
loading...
Perempuan Lansia di Banyumas Hangus Terbakar di Kamar Rumahnya
Mayat lansia ditemukan hangus terbakar di kamar rumahnya di Banyumas, Jawa Tengah.
A A A
BANYUMAS - Warga Banyumas digemparkan penemuan mayat perempuan dalam kondisi hangus terbakar, Sabtu (21/1/2023) malam. Perempuan tersebut bernama Turnainah (55), warga Desa Cindaga, Kecamatan Kebasen RT 3 RW 8 Kabupaten Banyumas.

Pertama kali ditemukan tetangganya, sekujur tubuh korban hangus dan hanya tinggal kaki kanan yang masih tampak menghitam. Semua bagian tubuh kecuali kaki kanan sudah menjadi abu.

Sementara kasur dan ranjang tempat korban tidur juga hangus menjadi abu. Korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya.

Baca juga: Kabareskrim dan 3 Jenderal Mabes Polri Blusukan ke Blora, Ada Apa?

Penemuan mayat ini setelah warga curoga karena korban tak kunjung keluar rumah sejak siang. Korban tinggal seorang diri karena suaminya bekerja di Papua. "Saat itu salah seorang tetangga korban curiga karena ada bau seperti terbakar," ujar seorang petugas.

Tetangga pun lapor kepada aparat desa dan Babinsa di desa tersebut untuk masuk ke rumah korban. “Saat rumah dibuka, kondisi korban sudah meninggal dalam posisi terlentang dan hangus terbakar,” kata Jarwoto, tetangga korban.

“Sisa abu dan arang masih tampak di rumah korban dan bau menyengat berada di dalam ruangan rumah korban,” katanya. Polisi masih menyelidiki kematian korban.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)