Ferry Irawan Ajukan Penangguhan Penahanan, Minta Bertemu Venna Melinda

Sabtu, 21 Januari 2023 - 03:28 WIB
loading...
Ferry Irawan Ajukan Penangguhan Penahanan, Minta Bertemu Venna Melinda
Tersangka KDRT Ferry Irawan mengenakan baju tahanan Polda Jatim, Senin (16/1/2023). (istimewa).
A A A
SURABAYA - Artis Ferry Irawan mengajukan surat penangguhan penahanan ke Polda Jawa Timur (Jatim). Selain itu tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu meminta penyidik dipertemukan dengan istrinya Venna Melinda.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, dua keinginan Ferry itu disampaikan pengacaranya Jefry Simatupang. "Penyidik menerima informasi dari pengacara untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor ujarnya, Jumat (20/1/2023).

Dirmanto mengatakan, Minggu depan, penyidik juga akan mengagendakan pemeriksaan lanjutan untuk tersangka Ferry Irawan dan istrinya Venna Melinda. Pemeriksaan ini untuk melengkapi berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Baca juga: Ferry Irawan Ajukan Penangguhan Penahanan, Ini Jawaban Polda Jatim

Sementara itu, terkait hasil pemeriksaan tim labfor terhadap bercak darah di hotel serta pakaian Venna Melinda, penyidik memastikan bahwa bercak darah tersebut identik milik Venna.

"Bukti ini juga menjadi pelengkap BAP dalam kasus KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda," katanya.

Diketahui, artis Ferry Irawan ditahan Polda Jatim setelah ditetapkan tersangka KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda. Kasus KDRT tersebut terjadi di sebuah hotel di Kota Kediri.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)