Purwadhika Digital Technology School Resmi Buka Cabang di Kota Bandung dan Yogyakarta

Jum'at, 20 Januari 2023 - 18:21 WIB
loading...
Purwadhika Digital Technology School Resmi Buka Cabang di Kota Bandung dan Yogyakarta
Purwadhika Digital Technology School akan buka cabang baru di Kota Bandung dan Yogyakarta. (Ist)
A A A
BANDUNG - Upaya Purwadhika Digital Technology School, sebagai salah satu pioneer lembaga pendidikan teknologi digital di Indonesia untuk melakukan ekspansi pada tahun 2023 akan dimulai dengan pembukaan cabang baru Purwadhika di dua kota besar yaitu Bandung dan Yogyakarta.

Purwa Hartono selaku Founder dan CEO dari Purwadhika Digital Technology School mengatakan, apabila rencana ekspansi ini didasari dengan keinginannya untuk memeratakan kesempatan kepada lebih banyak orang di seluruh Indonesia dari semua kalangan dengan harga yang juga lebih terjangkau, setelah sebelumnya Purwadhika membuka kampus ketiganya di Kota Batam.

Untuk pembukaan kampus yang baru ini, Purwadhika memilih pusat kota, tepatnya di Menara Asia Afrika untuk wilayah Bandung, dan di Pacific Building Yogyakarta untuk wilayah Yogyakarta.

Kedua lokasi kampus ini dipercaya akan menjadi tempat yang ideal karena lokasinya yang strategis.

"Tidak hanya itu, kampus Purwadhika juga akan diperlengkapi dengan fasilitas yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar seperti di lokasi kampus lainnya seperti di Jakarta, BSD, dan Batam," sebutnya.

Purwa Hartono menjelaskan, di kampus Purwadhika Bandung dan Jogja, para murid dapat mengikuti program unggulan dari Purwadhika yaitu program Job Connector Bootcamp.

Program ini merupakan program full time training berdurasi 12 minggu dimana para siswa akan belajar secara intensif untuk bisa meraih keahlian dan karir sebagai Digital Marketer, Full Stack Web Developer, UI/UX Designer, dan Data Scientists.

"Program ini telah terbukti membantu lebih dari 20 ribu alumni dari berbagai macam latar belakang yang ingin memulai karir di dunia digital serta membantu perusahaan-perusahaan hiring partner Purwadhika untuk mendapatkan talenta digital yang berkualitas," ucapnya.

Melalui program Job Connector Bootcamp di Purwadhika, para alumni dari program ini telah berhasil untuk meraih karir baru mereka dengan koneksi kerja ke 1000 lebih perusahaan hiring partner Purwadhika.

Perusahaan tersebut seperti Tokopedia, Gojek, Traveloka, dan perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya yang tersebar di Asia seperti Singapore, Hong Kong, dan masih banyak lagi setelah mereka dinyatakan lulus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)