Komplotan Rampok Satroni Minimarket, Sekap Pegawai dan Gasak Uang Rp20 Juta

Jum'at, 20 Januari 2023 - 07:57 WIB
loading...
Komplotan Rampok Satroni Minimarket, Sekap Pegawai dan Gasak Uang Rp20 Juta
Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Serang, Banten. (Ist)
A A A
SERANG - Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Serang, Banten. Aksi kali ini terjadi di sebuah toko minimarket yang berada di Jalan Raya Cikande-Rangkas Bitung tepatnya di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan.

Aksi perampokan ini terjadi Kamis(19/1/2023) dini hari sesaat setelah karyawan menutup toko. Dalam aksinya, komplotan perampok yang berjumlah 4 orang tersebut masuk menggunakan masker dan helm serta langsung menodongkan senjata tajam jenis golok kepada korban.

Pada saat aksi perampokan berlangsung, para korban disekap di dalam gudang. Diwaktu yang bersamaan satu di antara korban berhasil meminta pertolongan kepada rekannya melalui pesan singkat WhatsApp dan langsung melaporkanya kepada polisi.

Di lokasi kejadian, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Berdasarkan hasil investigasi sementara, komplotan perampok kabur menggunakan dua unit sepeda motor dan berhasil menggasak uang sebesar Rp20 juta. "Perampok juga merusak kamera pengawas CCTV," ujar Iptu Dirga Abriawan, Kapolsek Jawilan.

Baca: Gerebek Tempat Ekspedisi, Bea Cukai Jambi Amankan Ribuan Butir Obat ilegal.

Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Sementara para korban yang berjumlah tiga orang seluruhnya dinyatakan sehat dan tidak mendapat tindak kekerasan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)