Mutasi di Jajaran Polda Jatim: AKBP Herlina Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak

Kamis, 19 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Mutasi di Jajaran Polda Jatim: AKBP Herlina Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak
AKBP Herlina menjabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak
A A A
SURABAYA - Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo kembali merotasi sejumlah perwira di jajaran Polri. Di Polda Jawa Timur, sejumlah Kapolres jajaran dan pejabat utama turut dirotasi.

Salah satunya di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang dijabat kapolres baru, AKBP Herlina. Dia sebelumnya Kasat Binmas Polrestabes Surabaya. Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto.

Dalam rotasi kali ini tersebut Kabidpropam Polda yang dijabat Kombes Pol Taufik Herdiyansah Zeinardi yang akan menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Kalimantan Utara.

Sedangkan jabatan Kabidpropam Polda Jatim akan dijabat oleh AKBP Iman Setiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar ROSDM Polda Jatim.

Baca juga: Mencekam! Begini Kesaksian Polisi saat Pecah Tragedi Kanjuruhan

Sementara Kabidkum Polda Jatim Kombes Pol Adi Karia Tobing, mengemban jabatan baru sebagai Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri.

Kemudian Kabidkum Polda Jatim, akan diemban Kombes Pol Dr Sugeng Riyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaden C Ropaminal Divpropam Polri.

Wadirkrimsus Polda Jatim, AKBP Zulham Effendi, akan mengemban jabatan baru sebagai Kabid Propam Polda Sulawesi Selatan. Sedangkan posisinya digantikan AKBP Arman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sampang.

Begitu pula Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, akan mengemban jabatan baru sebagai Wakapolres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya.

Jabatan Kapolres Sampang akan diduduki oleh AKBP Siswantoro, yang sebelumnya Kapolres Pamekasan. Sementara Kapolres Pamekasan akan dijabat oleh AKBP Satria Permana, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Korlantas Polri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5208 seconds (0.1#10.140)