Tak Terima Pacar Digandeng Pria Lain, Pemuda Palembang Bacok Pengunjung Kelab Malam

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:05 WIB
loading...
Tak Terima Pacar Digandeng Pria Lain, Pemuda Palembang Bacok Pengunjung Kelab Malam
Sebuah video rekaman kamera pengawas atau CCTV menampilkan aksi pembacokan beredar di media sosial. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Sebuah video rekaman kamera pengawas atau CCTV menampilkan aksi pembacokan beredar di media sosial. Peristiwa itu terjadi di sebuah kelab malam Selebriti Lounge Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah mengatakan, bahwa aksi pembacokan tersebut terjadi karena diduga pelaku cemburu lantaran pacarnya kedapatan pergi bersama korban bernama Ilham Dwi Satria (23) ke kelab malam tersebut.

"Iya benar, kejadiannya itu terjadi di Selebriti Lounge Palembang," ujar Kompol Haris Dinzah, Kamis (19/1/2023).

Dijelaskan Haris, aksi pembacokan tersebut terjadi, Rabu (21/12/2022) dini hari lalu, sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, pelaku melihat pacarnya dibawa korban bersama teman-temannya ke lokasi tersebut.

"Tak terima pacarnya dibawa korban, pelaku lalu pulang ke rumah dan mengambil sebilah golok. Kemudian datang lagi ke TKP dan tanpa basa basi membacok pelaku secara membabi buta. Setelah kejadian itu, pelaku melarikan diri ke luar kota," jelasnya.

Haris mengungkapkan, jika pelaku pelaku sudah ditangkap kemarin. Namun dirinya enggan menjelaskan secara detail terkait penangkapan tersebut.

"Pelakunya juga sudah kita tangkap kemarin. Untuk jelasnya nanti kita rilis ya, anggota baru juga pulang," jelasnya.

Baca: Dimabuk Asmara, Siswi SMA Pasrahkan Kesucian Direnggut Pacar di Kamar Kos.

Sementara itu, korban Ilham mengatakan, jika peristiwa yang dialaminya dan sejumlah rekannya itu terjadi di Selebriti Lounge Palembang.

"Akibat kejadian itu, saya dan teman lainnya mengalami sejumlah luka berat yakni luka bacok di antaranya ada yang di bagian kepala, di tangan dan di kaki," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2730 seconds (11.210#12.26)