alexametrics

Potong Jalur, Pengendara Sepeda Motor Tewas Hantam Roda Truk

loading...
Potong Jalur, Pengendara Sepeda Motor Tewas Hantam Roda Truk
Akibat kurang berhati hati dalam berkendara, pengendara sepeda motor yang berboncengan menabrak truk di Jalan Veteran, Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Medan. (Foto/Inews TV/ Saam Husin)
A+ A-
MEDAN - Akibat kurang berhati hati dalam berkendara, pengendara sepeda motor yang berboncengan menabrak truk di Jalan Veteran, Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli,Medan.

Akibatnya satu pengendara tewas di lokasi kejadian, sedang teman yang berbonceng mengalami patah tulang dan dirawat di Rumah Sakit Umum Sinar Husni Medan.

Peristiwa terjadi tepatnya di pintu masuk Tol Marelan pada Senin sore. Petugas Laka Lantas Sektor Medan Labuhan yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memeriksa beberapa saksi.(BACA JUGA: Artis HH dan Teman Pria Dalam Keadaan Tanpa Busana saat Digerebek Polisi)

Peristiwa kecelakaan ini terjadi bermula saat kedua kendaraan truk dan sepeda motor jalan dari arah Medan menuju Marelan.



“Setibanya di lokasi kejadian, truk hendak berbelok ke arah pintu masuk Tol Marelan. Sementara pengendara motor melaju dari arah yang bersamaan memotong jalur truk dengan seketika menabrak ban truk,” kata saksi mata, Dani.

Akibatnya Andi pengendara sepeda motor nopol BK 5614 warga Jalan Veteran Raya Pasar Sepuluh Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan teman bernama Hendra mengalami patah tulang langsung di bawa ke rumah sakit.(BACA JUGA: Peluru Serse Polsek Belawan Jebol Kaki Perampok Eks Mantan Napi Asimilasi)



Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara, petugas kepolisian langsung mengavakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Pringadi Medan untuk keperluan visum.

Sementara itu sopir truk diamankan petugas dan langsung menjalani penyelidikan di Mapolsek Medan Labuhan.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak