Merangin Gempar! Diduga Tuyul Terekam CCTV Mondar-mandir di Depan Rumah Warga

Rabu, 11 Januari 2023 - 21:13 WIB
Tangkapan layar rekaman CCTV di Desa Sido Lego, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi, memperlihatkan makhluk yang diduga tuyul. Foto/MPI/Nanang Fahrurozi
MERANGIN - Warga Desa Sido Lego, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi, digemparkan dengan munculnya makhluk yang diduga tuyul. Makhluk misterius tersebut, terekam CCTV saat sedang berjalan mondar-mandir di halaman rumah warga.



Dalam rekaman CCTV tersebut, makhluk yang diduga tuyul tersebut terlihat berwarna putih seperti anak kecil. Makhluk misterius tersebut, hanya terlihat samar-samar, dan setelah diperhatikan dengan detil memang seperti anak kecil.

Makhluk misterius yang diduga tuyul tersebut, terekam CCTV, pada Selasa (10/1/2023) malam. Video makhluk misterius yang diduga tuyul tersebut, juga telah diunggah ke Youtube Pengamen Tua Sidolego.



Kades Sidolego, Ruslan membenarkan adanya video dari rekaman CCTV yang merekam makhluk misterius dan diduga merupakan tuyul. "Kejadiannya Selasa (10/1/2023) malam. Saya tidak tahu itu mkhluk apa, yang jelas seperti bayangan anak kecil putih sedang mondar-mandir di depan rumah warga," ungkapnya, Rabu (11/1/2023).

Untuk itu dirinya mengimbau warganya untuk selalu berhati-hati dalam menyimpan uang, mengingat dalam beberapa bulan terakhir banyak warga yang cerita kehilangan uang. Bahkan, Ruslan juga mengaku kerap kehilangan uang.



"Kalau warga cerita juga sering kehilangan, tapi tidak tahu karena apa. Yang jelas saya sendiri juga pernah mengalami beberapa kali kehilangan uang. Saya ambil uang Rp2 juta, tahu-tahu saat dihitung ulang tinggal Rp1,8 juta. Hal ini aneh sekali," ungkap Ruslan.

Terakhir beberapa hari lalu Ruslan mengaku kehilangan uang saat mengambil uang sebanyak Rp1,5 juta, dan setelah dihitung ulang tinggal Rp1,4 juta. "Uangnya hilang Rp100 ribu. Makanya kami minta warga lebih berhati-hati," pungkasnya.
(eyt)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content