Tragis, Pelajar Gunungkidul Tewas Terlindas Bus Pariwisata

Sabtu, 07 Januari 2023 - 09:46 WIB
Pelajar berinisial IB warga Dusun Ngrancagan, Pengkok, Patuk, Gunungkidul meregang nyawa terlindas bus pariwisata di Jalan Jogja-Wonosari. Foto/Ist
GUNUNGKIDUL - Pelajar berinisial IB warga Dusun Ngrancagan Kalurahan Pengkok, Kapanewon Patuk, Gunungkidul tewas. Korban yang berumur 17 tahun initewas di lokasi kejadian usai terlindas bus pariwisata di Jalan Jogja-Wonosari, Kapanewon Piyungan.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan kecelakaan tersebut terjadi d Jalan Jogja-Wonosari Km 14 tepatnya di Dusun Kabregan, Kalurahan Srimulyo, Kapanewon Piyungan, Bantul. Kecelakaan tersebut terjadi Jumat (6/1/2023) sekitar pukul 16.15 WIB



"Kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor Yamaha aerox AB 3319 OC dengan Bus pariwisata AA 7461 OD," kata Iptu I Nengah Jeffry, Sabtu (7/1/2023) pagi.

Jeffry mengatakan korban mengendarai sepeda motor. Sementara bus pariwisata dikemudikan oleh Irwan Triya Bhakti, wiraswasta warga Majalawang, Serang, Jawa Barat.



Kecelakaan tersebut bermula ketika bus melaju dari arah barat ke timur (Jogja menuju Wonosari). Sesampai di lokasi kejadian ada sepeda motor yang berhenti di tengah jalan hendak belok ke selatan (kanan).

Tiba-tiba dari arah samping bus ada korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah barat ke timur atau dari arah yang sama. Sepeda motor korban menabrak sepeda motor yang berhenti di tengah jalan.



"Usai menabrak sepeda motor yang hendak menyeberang itu, korban lalu jatuh ke kiri atau arah utara," tuturnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More