Miris! Botol Miras dan Kondom Bekas Berserakan di Warung-warung Pantai Widuri

Kamis, 05 Januari 2023 - 17:42 WIB
Petugas Satpol PP Kabupaten Pemalang, menemukan botol miras dan kondom bekas pakai di warung remang-remang di Pantai Widuri. Foto/MPI/Aryanto
PEMALANG - Pemadangan miris ditemukan di warung-warung tepi Pantai Widuri, Kabupaten Pemalang, Jawa Barat, saat anggota Satpol PP melakukan razia. Sejumlah botol miras dan kondom bekas, ditemukan berserakan di dalam warung remang-remang tersebut.



Diduga, warung remang-remang tersebut, menjadi tempat mesum dan pesta miras. Selain itu, di dalam warung juga ditemukan bilik-bilik bambu yang diduga sengaja disediakan untuk tempat mesum.

Anggota Satpol PP Kabupaten Pemalang, langsung melakukan razia setelah mendapatkan banyak laporan dari masyarakat, Kamis (5/1/2023). Puluhan anggota Satpol PP menyisir satu-persatu lokasi warung remang-remang yang diduga menjadi tempat mesum.





Kepala Satpol PP Kabupaten Pemalang, Raharjo menegaskan, telah memberikan peringatan keras kepada para pemilik warung, untuk membongkar bilik-bilik bambu yang ada di dalam warung, paling lambat pada Senin (9/1/2023).



"Kita peringatkan paling lambat pada Senin (9/1/2023). Apabila sampai waktu yang ditentukan tidak dibongkar, maka akan kami ambil tindakan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku," tegas Raharjo.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More