Kampus Abulyatama Aceh Terbakar, Dosen dan Mahasiswa Lari Berhamburan

Rabu, 14 Desember 2022 - 17:38 WIB
Tampak api membumbung tinggi di lantai III aula Kampus Abulyatama Aceh. Kebakaran hebat itu membuat dosen dan mahasiswa yang sedang proses belajar mengajar lari berhamburan. Foto: Video Amatir
ACEH BESAR - Aula gedung Universitas Abulyatama Aceh terbakar. Dosen dan mahasiswa yang sedang mengikuti proses belajar pun panik berhamburan ke halaman kampus, Rabu (14/12/2022).

Informasi yang dihimpun, kabakaran yang melanda aula Kampus Abulyatama Aceh itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Belasan unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.



Namun hingga saat ini, kebakaran yang terjadi di gedung utama lantai III kampus Abulyatama itu belum diketahui penyebabnya.

Saat kejadian, para mahasiswa dan dosen yang sedang melaksanakan proses belajar lari berhamburan ke halaman kampus untuk melakukan evakuasi.





Api yang membumbung tinggi dikhawatirkan mudah menjalar ke seluruh gedung. Si jago merah baru bisa dijinakkan sekitar 2 jam pasca kebakaran setelah belasan unit pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Video amatir kebakaran kampus Abulyatama Aceh dengan cepar beredar luas di media sosial. Namun hingga saat ini penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwenang.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More