Magelang Geger! 3 Orang Ditemukan Tewas di 3 Kamar Mandi

Senin, 28 November 2022 - 16:48 WIB
Lokasi atau rumah satu keluarga yang ditemukan tewas di 3 kamar mandi berbeda di Magelang, Jawa Tengah, Senin (28/11/2022). Foto: MPI/Eka Setiawan
MAGELAN - Satu keluarga yang terdiri dari 3 orang ditemukan tewas diduga kuat akibat diracun di rumahnya Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang , Senin (28/11/2022). Ketiga korban ditemukan di tiga kamar mandi.

“Terdiri dari bapak usia 58 tahun, ibu usia 54 tahun dan anak pertama jenis kelamin perempuan berusia 25 tahun,” kata Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun di kantornya melalui keterangan Humas Polda Jawa Tengah, Senin (28/11/2022).



Kapolresta menyebut, dia mendapatkan info dari Kapolsek Mertoyudan pukul 07.30 WIB terkait insiden itu. Pihaknya langsung menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan ke lokasi.

Dari penyelidikan awal, Kapolresta menyebut para korban diduga menenggak racun yang diberikan oleh pelaku hingga mual dan muntah.



Para korban ketika ditemukan tewas berada di 3 kamar mandi berbeda. Kebetulan, rumah itu memiliki 3 kamar mandi.

Pelaku yang diduga meminumkan racun itu saat ini masih dalam pemeriksaan intensif petugas. Modusnya, mencampur teh dengan racun yang dibeli secara online. Gelas berisi minuman yang sudah dicampur racun termasuk sendok yang digunakan untuk mengaduk, diamankan jadi barang bukti kejahatan itu.



“Statusnya sudah penyidikan. Apa zat kimianya masih didalami. Korban kami lakukan visum dan autopsi, sudah mendapatkan persetujuan keluarga. Kami juga dibackup dari tim identifikasi Polda Jawa Tengah. Orang yang kami amankan diduga pelaku pembunuhan itu masih ada hubungan keluarga,” lanjut Kapolresta.

Dia menyebutkan, para korban ditemukan tewas oleh anak ke-2 dari keluarga tersebut termasuk asisten rumah tangga yang tiap harinya tinggal di rumah tersebut. Waktu kematian para korban hampir serentak setelah meminum teh hangat yang disajikan rutin tiap pagi.

“Detailnya nanti akan kami sampaikan,” tandasnya.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More