Polisi Buru Penjambret yang Bikin Cewek Bule di Bali Nangis-nangis

Rabu, 08 Juli 2020 - 13:24 WIB
Seorang perempuan warga negara asing menangis setelah menjadi korban penjambretan di Kerobokan, Bali, Selasa (7/7/2020). Kejadian yang terekam video itu diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Foto/Ist
DENPASAR - Video viral perempuan warga negara asing yang menangis akibat dijambret di Bali akhirnya sampai ke polisi. Aparat kini sedang memburu pelakunya. Penyelidikan dilakukan meski korban belum melaporkan kejadian itu.

"Korban secara resmi belum melapor. Tapi kita selidiki dan anggota sudah saya perintahkan segera menangkap pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens Heselo, Rabu (8/7/2020).

Dia menjelaskan, penyelidikan dilakukan dengan meminta sejumlah keterangan saksi di lokasi kejadian. Selain itu, CCTV di sekitar lokasi kejadian juga diambil untuk diperiksa rekamannya. (Baca juga: Viral, Cewek Bule Dijambret di Bali Sampai Nangis-nangis )

Polisi juga melacak sepeda motor pelaku. "Sudah ada petunjuk, tapi masih untuk kepentingan penyelidikan sehingga belum bisa kita sampaikan," ungkap Laorens.

Diberitakan sebelumnya, seorang cewek bule menangis di depan sebuah warung makan usai mengaku telepon genggamnya dijambret. Kejadian itu berlangsung di Jalan Braban, Kerobokan, Badung, Selasa (7/7/2020) sore.



Peristiwa itu terekam video dan diunggah ke media sosial sehingga menjadi viral. Di video itu, disebutkan pelaku menggunakan sepeda motor Honda PCX warna hitam.
(nth)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More