Mahasiswa Unpad Tewas Dibunuh, Kampus Beri Pendampingan Hukum kepada Keluarga

Sabtu, 12 November 2022 - 11:05 WIB
Tim Inafis melakukan oleh TKP pembunuhan Corrida Athoriq Muhammad Bagja di Kompleks Perumahan Gading Tutuka Residen, Cangkuang, Kabupaten Bandung. Foto/iNews TV/Erick Fahrizal
BANDUNG - Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung memastikan bakal memberikan pendampingan hukum kepada keluarga almarhum Corrida Athoriq Muhammad Bagja yang tewas dibunuh.



Unpad telah memastikan bahwa korban merupakan mahasiswa Unpad sehingga akan mengawal kasus pembunuhan tersebut sampai tuntas.



Kepala Kantor Komunikasi Publik Unpad, Dandi Supriadi mengatakan, jika dibutuhkan Unpad bakal bakal memberikan pendampingan hukum untuk keluarga korban. Selain itu memberikan uang duka ke keluarga korban.



"Apabila dibutuhkan nanti akan diberi pendampingan hukum untuk mengurus masalah kriminal ini tentu Unpad akan memberikan pendampingan. Namun, sejauh ini belum ada permohonan dari pihak keluarga untuk dilakukan pendampingan," kata Dandi Supriadi kepada wartawan melalui telepon, dikutip Sabtu (12/11/2022).



Dia menegaskan, Unpad bakal terus memantau kasus tersebut dan menunggu perkembangan lanjutan dari pihak kepolisian mengenai penanganan perkara tersebut.

"Jadi sementara kami tunggu dulu saja informasi dari pihak berwajib dan dari pihak keluarga apabila memang membutuhkan bantuan kepada Unpad, tapi Unpad akan terus memantau, demikian," ujar Dandi Supriadi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More