Ribuan Warga di Bengkulu Gaungkan Ganjar Presiden 2024

Jum'at, 11 November 2022 - 05:04 WIB
Ribuan warga desa di Bengkulu menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024 di tepi Pantai Tapak Paderi di Desa Kebun Keling, Teluk Segara, Kota Bengkulu, Kamis (10/11/2022). Foto: Istimewa
BENGKULU - Ribuan warga desa yang tergabung dalam jaringan relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Provinsi Bengkulu menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024.

Ganjar dinilai sebagai pemimpin yang memiliki kapabilitas untuk membawa kesejahteraan bagi warga pedesaan di seluruh Indonesia.

Deklarasi yang dilakukan di tepi Pantai Tapak Paderi di Desa Kebun Keling, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu pada Kamis (10/11/2022) tersebut, dihadiri ribuan warga dari berbagai desa di Provinsi Bengkulu. Kecintaan mereka pada sosok Ganjar Pranowo menjadi alasan mereka menghadiri deklarasi tersebut.



Koordinator wilayah Des Ganjar Bengkulu, Purna Ardiansyah mengatakan, Ganjar adalah pemimpin yang peduli dan paham dengan permasalahan desa. Ganjar juga selalu sigap dengan program-program inovatifnya untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami warga desa.



Sosok yang dikenal bermasyarakat dan dekat dengan semua kalangan ini, sebut Ardiansyah, juga sangat mendukung kemajuan dari desa-desa yang dipimpinnya. Ganjar tak ragu mengalokasikan anggaran dan peraturan daerah khusus untuk pengembangan desa wisata di wilayahnya.

"Pak Ganjar orangnya humble, dekat dengan rakyat, dan secara kreativitas, memang luar biasa. Untuk Pak Ganjar, tetap semangat, tetap dekat dengan masyarakat dan tetap peduli kepada warga desa," katanya

Lebih lanjut, Ardiansyah berharap Ganjar bisa menjadi presiden pada 2024, dan membawa program-programnya yang berhubungan dengan desa, ke kancah nasional, khususnya ke Bengkulu. Menurutnya, hal tersebut sangat diperlukan karena potensi wisata desa-desa di Bengkulu cukup tinggi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More