7 Jukir Liar Terjaring Operasi Premanisme di Palembang, Polisi Temukan Sajam

Rabu, 09 November 2022 - 18:54 WIB
7 jukir liar tak berkutik saat terjaring operasi premanisme di Palembang, Polisi juga menemukan senjata tajam. Foto: Istimewa
PALEMBANG - Sebanyak tujuh juru parkir (jukir) liar diamankan Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang dalam operasi premanisme, pemalakan dan jukir liar di Pasar Modern Plaju Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah mengatakan bahwa hasil dari operasi tersebut pihaknya mengamankan sejumlah jukir liar tanpa mengantongi izin dari instansi terkait.



"Saat ini Polda Sumsel sedang menggalakkan operasi premanisme. Tujuan operasi ini karena banyaknya masyarakat yang resah terhadap kegiatan premanisme, di antaranya pemalakan dan jukir liar," ujarnya, Rabu (9/11/2022).

Dari penangkapan tersebut, lanjut Haris, pihaknya mendapati satu bilah senjata tajam jenis pisau dari seorang jukir yang terjaring operasi. Serta sejumlah uang yang diduga hasil pungli.



"Selanjutnya akan dilakukan penyelidikan. Kalau mereka ada tindak pidananya kami akan proses dengan hukum yang berlaku," tegasnya.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More