Hengky Kurniawan Resmi Jabat Bupati Bandung Barat, Ini Pesan Ridwan Kamil

Senin, 07 November 2022 - 20:35 WIB
“Walaupun hitungannya secara global Indonesia tetap akan berjalan tidak seperti negara-negara lain. Syaratnya satu, kalau punya uang belanjakan untuk produk dalam negeri, kalau mau travel, travel-nya dalam negeri, kalau bisa nabung, di tabung juga. Sehingga kalau ada apa-apa ada dana cadangan dalam merespons krisis di kita," papar Kang Emil.

Tak lupa, Kang Emil pun meminta Hengky Kurniawan mengedepankan integritas, melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dan profesional dalam memimpin KBB.

"Pertama kan proses pergantian terjadi dengan peristiwa hukum, jadi saya minta Pak Hengky belajar dari itu terus agar tidak mengulangi, makanya urusan integritas nomor satu," tegasnya.

Menanggapi pesan Kang Emil, Hengky Kurniawan menyebut, akan mengedepankan kecanggihan teknologi digital dan mengajak warganya turut serta dalam gerakan menanam tanaman holtikultura.

Baca juga:

“Manfaatkan teknologi untuk kemudahan, dukungan dari OPD. Gercep gak bertele-tele, sepenuh hati penuhi masyarakat. Resesi, ketahanan pangan di KBB, ajak masyarakat menanam hortikultura sehingga harga pokok tidak tinggi," tutur Hengky.

Hengky juga bakal menggenjor pariwisata KBB agar menjadi role model wisata di kawasan Bandung Raya. Bahkan, dia berencana mendeklarasikan KBB The Beauty of Priangan.

"Insya Allah tahun depan deklarasikan KBB The Beauty of Priangan. Pariwisata dan SDM yang berkualitas itulah prioritas kami," katanya.

Oleh karenanya, Hengky pun meminta semua elemen di KBB agar saling bahu membahu mencari solusi saat masalah muncul di KBB. “Ketika ada masalah mari cari solusi bersama, kompak dan gak saling menyalahkan," tandasnya.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More