Jabatan Kepala Bappelitbangda dan Inspektorat Sulsel Masih Diisi Plt

Sabtu, 04 Juli 2020 - 08:15 WIB
"Masih menunggu KASN untuk rencana pelantikannya," pungkas Imran. Adapun 7 jabatan yang sudah dilelang, diantaranya kepala dinas pendidikan, dan dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk, dan keluarga berencana.

Selanjutnya, jabatan kepala dinas komunikasi, informatika, statistik, dan persandian. Lalu, posisi kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, dinas perhubungan, dinas perdagangan, serta untuk posisi kepala badan keuangan dan aset Sulsel.

Sebelumnya Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku, sudah mengirimkan nama tiga besar pada masing-masing jabatan yang lolos seleksi pada 7 jabatan ke KASN. Dari tiga nama besar masing-masing jabatan inipun kedepannya masih akan ditetapkan satu nama yang dipilih. Baca Juga : Siap-siap, Bakal Ada Pejabat Dapat Promosi dan Isi Jabatan Kosong

"Kita tinggal tunggu turun tiga besar dari sana (KASN). Kan kita sudah kirim semua hasilnya. Nanti tinggal tiga besar, baru kita tentukan siapa yang akan kita pilih," papar Nurdin.
(sri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More