Valdes : Tugas saya bahagiakan tim

Kamis, 21 Juni 2012 - 13:16 WIB
Valdes : Tugas saya bahagiakan tim
Valdes : Tugas saya bahagiakan tim
A A A
Sindonews.com – Kiper timnas Spanyol Victor Valdes mengaku merasa bahagia meski ia selalu duduk di bangku cadangan dan belum diberikan kesempatan untuk tampil di Piala Eropa 2012.

Walaupun pemain berusia 30 tahun itu menjadi kiper utama Barcelona, tapi ia harus puas sebagai kiper pengganti di timnas Spanyol. Pasalnya, pelatih Vicente Del Bosque lebih mempercayakan Iker Casillas dibawah mistar gawang La Furia Roja.

Valdes mengaku meski belum mendapatkan peran kiper utama, tapi hal tersebut tak membuat ia kecewa. Justru kiper yang memiliki tujuh caps bersama EL Matador itu merasa bahagia karena ia dapat memberikan suasana yang bahagia di ruang ganti pemain.

“Peran saya di Spanyol masih sama seperti saya saat dipanggil tim ini untuk pertama kalinya. Saya 100 persen sangat professional dan saya bekerja sangat baik untuk semua orang disini,” ungkap Valdes seperti dikutip Sport Mole, Kamis (21/6/2012)

“Saya mengerti pelatih sangat mempercayai saya dan apabila saya dipercaya untuk tampil maka saya akan selalu siap. Saat ini tugas saya adalah membantu tim dengan cara apapun. Termasuk menciptakan suasana yang baik di tim,” pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7654 seconds (0.1#10.140)