HT Sebut Jubir Harus Paham Visi dan Misi Partai Perindo untuk Persempit Ketimpangan

Rabu, 03 Agustus 2022 - 18:21 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat membuka Pelatihan Juru Bicara Partai Perindo Sumsel secara virtual, Rabu (3/8/2022). Foto/MNC Media
PALEMBANG - Partai Perindo berkomitmen memperjuangkan persatuan dan kesatuan, sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Hal itu dikatakan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat membuka Pelatihan Juru Bicara Partai Perindo Sumatera Selatan, Rabu (3/8/2022).

HT menyebutkan, pelatihan Jubir Partai Perindo menjadi salah satu bagian dalam upaya memperjuangkan persatuan dan kesatuan hingga akhirnya diwujudkan dengan kesejahteraan.



"Kalau masih banyak ketimpangan dan kesenjangan sosial maka persatuan dan kesatuan akan terganggu," ujar HT secara virtual.



Oleh sebab itu, kata HT, para jubir perlu memahami visi dan misi Partai Perindo untuk mempersempit ketimpangan. Masyarakat bawah harus disejahterakan supaya mereka naik kelas.

"Sehingga mesin ekonomi bangsa akan semakin besar, kuat dan secara langsung membuat Indonesia semakin jauh lebih sejahtera," ujarnya.

HT optimistis hal tersebut dapat terwujud apabila para jubir partai memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menyampaikan visi misi partai ke basis masing-masing di daerah.



"Semua elemen harus diwujudkan agar di Pemilu 2024 kita menjadi partai besar dan mendapatkan banyak kursi. Jadi, peran seluruh jubir sangat penting dari tingkat pusat hingga paling bawah," katanya.

Sementara itu, Ketua Bidang Politik dan Kegiatan Publik Perindo, Hery Budiarto mengatakan, diadakannya latihan ini sesuai program pusat. Nantinya, para jubir ini diharapkan bisa tampil dengan membawa pesan politik hingga visi misi Perindo.

"Tugas jubir juga tak hanya sebagai penyebar visi misi partai, mereka harus bisa menjadi jembatan komunikasi dengan masyarakat jika terdapat persoalan," ungkapnya.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More