Bocah Penjual Kripik Ditipu Pembeli dengan Uang Palsu, Polisi Buru Pelaku

Senin, 01 Agustus 2022 - 07:57 WIB
Penyidik Polresta Bandar Lampung melakukan penyelidikan terhadap bocah penjual kripik yang diduga jadi korban penipuan. iNews TV/Andreas
BANDAR LAMPUNG - Penyidik Polresta Bandar Lampung melakukan penyelidikan terhadap bocah penjual kripik yang diduga jadi korban penipuan . Bocah Darwin tersebut ditipu pembeli dengan uang palsu . Peristiwa itu pun viral di media sosial.

Di dampingi ibu kandungnya, Darwin yang masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar ini menceritakan kepada polisi kronologi kejadian dan ciri-ciri pelaku yang melakukan penipuan uang palsu terhadap dirinya, Jumat (29/7/202) lalu.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Denis Arya Saputra mengatakan, dari hasil keterangan korban, lokasi kejadian sudah diketahui dan ciri-ciri pelaku sudah teridentifikasi. "Kita akan mencari rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian dan mencocokannya dengan keterangan korban," ujar Denis.

Baca: Tenaga Kesehatan di Jatim Segera Vaksinasi Covid-19 Dosis Keempat.

Polresta Bandar Lampung kini telah menerjunkan tim khusu anti bandit untuk memburu pelaku. Diduga pelaku merupakan jaringan sindikat pengedar uang palsu.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More