Terharu Terima Bantuan Sembako, Warga Metro Lampung Doakan Perindo Makin Jaya

Minggu, 31 Juli 2022 - 21:52 WIB
Ketua DPC Partai Perindo Metro Lampung, Zazili MA saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di daerah itu. Foto: iNewsTV/Joko Sugiyono
METRO LAMPUNG - Memasuki tahun baru Islam, jajaran Partai Perindo Kota Metro Lampung menyambutnya dengan kegiatan bakti sosial dengan membagi-bagikan paket sembako kepada warga terutama masyarakat kurang mampu.

Ketua Partai Perindo Kota Metro, Zazili MA mengatakan, memasuki tahun baru Islam, pihaknya berbagi sembako dengan masyarakat terutama yang kurang mampu demi meringankan beban warga.





“Ini tahun baik, semoga kita semua mendapat keberkahan,” katanya usai menyerahkan bantuan kepada warga.



Dia pun berharap, Partai Perindo dapat lolos dalam proses verifikasi parpol, sehingga dapat mengikuti pemilihan umum nantinya. “Bakti sosial sengaja dilakukan pada saat ini lantaran bertepatan dengan bergantinya tahun baru Islam,” ujarnya.

Zazili menyebutkan, kegiatan bakti sosial itu akan terus berlanjut untuk menyapa masyarakat yang kurang mampu. “Ini akan terus berlanjut, kemarin di Metro Barat, lalu di Metro Selatan dan nanti akan dilakukan juga di Metro Pusat,” ungkapnya.



Sementara itu, Suyatno salah seorang penerima paket sembako menyambut haru bantuan tersebut. Bersama istrinya saat menerima bantuan itu pun dia berdoakan agar Partai Perindo bisa berjaya di Pemilu mendatang.

“Terima kasih Partai Perindo, semoga makin jaya,” ujarnya.

Doa serupa diungkapkan seorang emak-emak penerima paket bantuan. “Terimakasih banyak, semoga Partai Perindo lebih maju lagi,” tutur usai menerima paket sembako.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More