Rayakan Tahun Baru Islam, Perindo Metro Lampung Berbagi Sembako

Minggu, 31 Juli 2022 - 21:33 WIB
loading...
Rayakan Tahun Baru Islam, Perindo Metro Lampung Berbagi Sembako
Ketua DPC Partai Perindo Kota Metro Lampung Zazili MA saat menyambangi masyarakat untuk menyerahkan bantuan sembako. Kegiatan baksos itu sebagai rangkaian peringatan tahun baruj hijriyah. Foto: iNewsTV/Joko Sugiyono
A A A
METRO LAMPUNG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Metro Lampung ikut merayakan tahun baru Islman 1444 Hijriyah dengan menggelar bakti sosial yakni berbagi sembako kepada sesama.

Selain menyambut tahun baru Hijriya, baksos kali ini juga sekaligus sebagai perantara doa menyongsong verifikasi partai politik (parpol) menjelang Pemilu 2024.

Karena itu, Partai Perindo Kota Metro terus bergerak menjalin kedekatan dan sinergi dengan masyarakat.

Baca juga: Solid! Ketua Perindo Kalteng Optimistis Raih Kursi di Pemilu 2024

Langkah ini selain perintah partai yang dinahkodai Hary Tanoesoedibjo, juga agar masyarakat semakin mengenal dan dekat dengan Partai Perindo, khususnya pengurus yang ada di Kota Metro.

Pada kesempatan kali ini, Perindo Kota Metro membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, di Kecamatan Metro Barat dan Metro Pusat.



Ketua Partai Perindo Kota Metro, Zazili MA mengatakan, menghadapi tahap verifikasi parpol, pihaknya telah menyiapkan kelengkapan administrasi secara matang.

Zazili berharap Partai Perindo dapat lolos dalam proses verifikasi parpol, sehingga dapat mengikuti pemilihan umum nantinya. “Bakti sosial sengaja dilakukan pada saat ini lantaran bertepatan dengan bergantinya tahun baru islam,” katanya.

Baca juga: Perindo Bagikan Paket Sembako kepada Lansia di Cibarusah Bekasi

Dengan harapan melalui baksos ini akan menjadi wasilah perantara doa dari partai peindo khususnya di kota metro lampung dalam menyongsong verifikasi parpol yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sementara salah seorang penerima bantuan Partai Perindo Metro, Suyatno mengaku bersyukur dengan bantuan yang diberikan Perindo.

“Terima kasih Partai Perindo, semoga ini menjadi berkah dalam menyongsong verifikasi parpol dan menghadapi pemilu mendatang,” ujarnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3648 seconds (10.101#12.26)