Polwan Cantik Briptu Suci Hamil 4 Bulan saat Dihubungi Wanita Selingkuhan Suami

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:53 WIB
Polwan cantik Briptu Suci Dharma yang berdinas di Polda Sumsel tengah hamil empat bulan dari pernikahannya dengan DK, saat ulah penipuan suaminya terbongkar.. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
PALEMBANG - Polwan cantik Briptu Suci Dharma yang berdinas di Polda Sumatera Selatan (Sumsel) kini tengah hamil empat bulan dari pernikahannya dengan DK yang bekerja sebagai PNS Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI).



Namun, rumah tangga pasangan muda ini sedang diterpa badai prahara. Briptu Suci mengaku ditipu oleh suaminya (DK) yang mengaku perjaka atau bujangan saat menikah. Namun ternyata DK sudah mempunyai anak hasil perselingkuhan dengan wanita idaman lain (WIL).



Kekesalan Briptu Suci yang sehari-hari berdinas di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Selatan memuncak dengan melaporkan suaminya ke polisi.



Bahkan, Briptu Suci Darma meminta agar Pemkab OKI untuk memecat suaminya, DK yang merupakan aparatur sipil negara (ASN). Hal itu terkait perselingkuhan DK dengan stafnya berinisial WAG yang juga merupakan ASN bagian Protokoler Pemkab OKI.



Briptu Suci melalui kuasa hukumnya, Titis Rachmawati menjelaskan permasalahan ini membuat kondisi kesehatan kliennya terganggu dan drop.

Menurut Titis, Briptu Suci telah ditipu oleh suaminya DK yang belakangan diketahui sudah memiliki anak dengan wanita lain berinisial WAG yang berstatus istri orang lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More