Romantisme Ridwan Kamil dan Si Cinta di Jembatan Gantung Simpay Asih

Selasa, 10 Mei 2022 - 19:49 WIB
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bersama Si Cinta berjalan beriringan penuh romantisme di jembatan gantung Simpay Asih, Kabupaten Bandung, Selasa (10/5/2022). Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali menunjukkan sisi romantisnya kepada sang istri tercinta, Atalia Praratya .

Sikap romantis Ridwan Kamil kepada Si Cinta, panggilan akrab Atalia Praratya ditunjukkan saat meresmikan jembatan gantung Simpay Asih di Kabupaten Bandung, Selasa (10/5/2022).

Di tengah jembatan gantung yang membentang, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu tampak memegang erat tangan Si Cinta. Keduanya berjalan beriringan di tengah pemandangan alam pedesaan yang sangat indah.



Sesuai namanya, Simpay Asih sendiri memiliki makna ikatan cinta. Tak heran jika Kang Emil pun kembali menunjukkan cintanya kepada sang istri di atas jembatan yang kini menjadi destinasi wisata baru yang Instagramable itu.



Diakui Kang Emil, jembatan gantung Simpay Asih ini memiliki keindahan alam yang sangat memesona. Dengan pemandangan yang indah dan memesona, kata Kang Emil, jembatan gantung bisa menjadi destinasi wisata yang menenangkan.

"Bisa lihat, 360 derajat indahnya luar biasa. Ini mahal sekali keindahan yang Allah ciptakan ke tanah di sini. Tentunya orang-orang kota yang ingin (healing), ingin wisata, menurut saya ini merupakan potensi yang besar tinggal nanti ada (kepala desa) carikan rumah-rumah yang bisa dikonversi, rumahnya menjadi tempat wisatawan. Ini pasti akan menjadi tempat favorit," ungkap Kang Emil.



Kang Emil pun berharap, jembatan gantung yang menghubungkan Desa Resmitinggal, Kecamatan Kertasari dan Desa Sukarame, Kecamatan Pacet tersebut dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More